Sabtu, 06 Oktober 2012

Penyanangan Tahapan Pilgub JATENG 2013

KPU Provinsi Jawa Tengah memulai penyelenggaraan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2013 (Pilgub JATENG 2013) dengan menyelenggarakan penyanangan tahapan pada Rabu, 26 September 2012 di halaman Kantor KPU Provinsi Jawa Tengah.
Dihadiri oleh Ketua KPU Republik Indonesia, Ibu Wakil Gubernur Jawa Tengah, dan para pemangku kepentingan di tingkat provinsi serta Ketua dan Sekretaris KPU kabupaten/kota se Jawa Tengah dan undangan lainnya, menjadi awal kegiatan Pilgub JATENG 2013. Selain regulasi tahapan, juga diluncurkan 6 (enam) pedoman teknis lainnya yakni : (1) Organisasi dan Tata Kerja, (2) Pembentukan Badan Penyelenggara, (3) pemantau dan Tatacara Pemantauan, (4) Sosialisasi, (5) Tatacara Pemutakhira Data dan Daftar Pemilih, (6) Tatacara Pencalonan.
Pada acara tersebut juga dikenalkannya Maskot, Jingle dan Slogan Pilgub JATENG 2013. Maskot Si Gatotkaca, sebagai hasil karya Lilyk Sugiati dari Bekasi, lalu Jingle Pilgub JATENG 2013 hasil karya dari L. Agus Wahyudi M dari Jogyakarta, sementara Ayo !!! ”Sareng – sareng ke Pilgub Jateng” menjadi Slogan Pilgub JATENG 2013. Maskot dan Jingle sebagai hasil Lomba Cipta yang diselenggarakan KPU Provinsi Jawa Tengah dari tanggal 1 Agustus s.d 8 September 2012. Guna menyosialisasikan secara masif, maka maskot dan jingle dapat diunduh melalui   website KPU Jawa Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar